Memasang Iklan Pada Aplikasi Windows Phone dengan AppWrapper Vserv


Sebelumnya saya sudah menjelaskan beberapa Pubcenter yang mensupport untuk Windows Phone Alternative PubCenter untuk Windows Phone . Sekarang saya akan menjelaskan salah satu dari Pubcenter yaitu Vserv. Memasang iklan dengan memakai AppWrapper Vserv cukup mudah dan tidak membutuhkan pemprograman untuk memasang iklannya.

download-appwrapper12z

Berikut langkah-langkah memasang iklan untuk Windows Phone dengan memakai AppWrapper Vserv :

  • Pertama kamu haru mendaftar terlebih dahulu di website Vserv.mobi 
  • Lalu download Aplikasi AppWrapper for Windows Phone
  • Setelah di download lalu buka file .zip dan pada saat membuka aplikasi AppWrapper membutuhkan koneksi.
  • Kemudian login dengan memakai acount yang sudah kamu buat ini tampilan aplikasi pada saat login

1

  • Setelah login, aplikasi Windows Phone .xap drag atau browse seperti gambar dibawah

2vserv

  • Lalu aplikasi akan di integrasi dengan AppWrapper

3Vserve

  • Setelah aplikasi berhasil lulus kelayakan Vserv, selanjutnya aplikasi berada dihalaman konfigurasi layanan iklan yang akan diintegrasikan sesuai keinginan. Vserv sendiri menyediakan 5 layanan yang terdiri dari “Monetization”, “Analytics”, “Bug Tracking”, “User Engagement”, dan “Tracking”.

Vserv4

  • Secara otomatis Vserv mengintegrasikan “Premium RTB Launch Ads” dan “Premium RTB Exit Ads”. Dan Untuk layanan lainnya silakan dicoba sendiri.
  • Setelah itu lalu “Integrate”, aplikasi yang berhasil Aplikasi diintegrasikan menggunakan AppWrapper akan muncul secara otomatis pada folder yang sama dengan aplikasi awal dan mendapatkan tambahan nama wrapper. Seperti contoh AppAutoCar_Wrapper.xap
  • Kalian bisa mengecek di Website Vserv untuk memantaunya.

Cukup mudah bukan. Sekian dulu sharing kali ini.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

3 thoughts on “Memasang Iklan Pada Aplikasi Windows Phone dengan AppWrapper Vserv

  1. Hallo mas ranjani saya mau tanya dong kalo vserv ubtuk yang unity bagaimana ya? bisa minta pencerahaan tutorialnya gak ya? hehehe saya masih newbie. Saya udah coba yang dari vserv tapi saya agak bingung thankss 😀

    Like

  2. Hallo mas ranjani saya mau tanya dong kalo vserv ubtuk yang unity bagaimana ya? bisa minta pencerahaan tutorialnya gak ya? hehehe saya masih newbie. Saya udah coba yang dari vserv tapi saya agak bingung thankss ya 😀

    Like

Leave a Reply

