Mulai Kembali Menulis Blog


Hello kawan bloggers,Sebelumnya semoga tidak terlambat ngucaapin minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir dan batin ya kawan. Sudah cukup lama juga saya tidak menulis blog, hampir satu bulan saya tidak menulis blog ini. Karena kesibukan saya di rumah dan jarang ada waktu untuk menulis blog juga. Mulai hari-hari kedepan saya akan aktif kembali menulis, mungkin mencoba membuat challenge sendiri seperti “30 Day Blog Post” atau “One day One Post” haaa cukup menarik juga kayanya Smile.

Mungkin isinya blog ini akan saya tambahkan dengan beberapa hoby saya, ya tetapi saya tidak keluar dari tema blog ini *tetap fokus dengan tema blog*. Saya akan mengisi dengan beberapa tema seperti travelling, seputar mendaki mulai dari tips dan peralatan, lari, photography, kuliner,otomotif mungkin beberapa cerita soal tempat sejarah yang pernah saya kunjungi. Ya, beberapa hoby saya mungkin cukup menarik juga untuk saya share.

Mungkin cukup sekian dulu. So tunggu aja isi blog ini haaa.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Leave a Reply

