Before Age of 30 Years


Sebelum Umur 30 Tahun

Setiap orang pasti mempunyai cita-cita. Sejak kecil pasti cita-cita setiap anak kecil tidak akan jauh dari menjadi dokter, guru, polisi, presiden dan astronot.Beranjak remaja cita-cita itu mungkin sudah lupa atau masih berpegang teguh untuk mewujudkan cita-cita yang ingin di gapainya.

Ya, saya sendiri mun sejak kecil sudah mempunyai cita-cita, mungkin cita-cita hanyalah ungkapan semata menurut orang lain, tapi bagi saya cita-cita adalah langkah awal untuk memulai untuk menggapainya. Dari tulisan ini dan pada hari ini juga, sebelum umur 30 tahun cita-cita dan mimpi yang saya sering tulis di puluhan lembaran kertas dan selalu saya  tempelkan di monitor laptop dan tembok kamar dimulai dengan niat saya harus bisa menggapainya. Amin.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Leave a Reply

