Continuum, Ubah Ponsel Windows Phone Kalian menjadi Desktop


Windows-10-Continuum-ranjaniryan.jpg

Buat pengguna Windows Phone tentunya ada berita yang sangat di tunggu-tunggu pastinya. BUILD 2015 hari pertama  ini Joe Belfiore mendemokan fitur terbaru untuk pengguna Windows Phone yaitu Continuum. Fitur Continuum ini tentunya sangat berguna sekali untuk para pekerja dan siswa pastinya.

Fitur Continuum di Windows Phone ini dapat mengubah smart phone kalian menjadi PC, menarik sekali bukan. Ya dengan fitur Continuum ini Windows Phone kalian dapat mengkoneksikan dengan layar monitor atau TV. Dengan kabel HDMI, Windows Phone kalian dapat mengkoneksikan dengan Monitor atau layar TV yang lebih besar. Dengan menggunakan Continuum ini tampilan layar akan secara otomatis berubah seperti layar PC. Perubahan tampilan layar ini baik dari segi tampilan User Interface dan User Experience akan sama seperti Dekstop. Dan pastinya bisa terhubung juga dengan keyboard dan mouse, fungsinya sudah seperti PC bukan. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat demo video Continuum di bawah ini.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s