Tutup Usianya Aplikasi Mailbox


Mailbox shutdown

Mungkin sebagian orang sudah mengenal aplikasi mail yang satu ini. Ya, Mailbox, aplikasi email yang sangat populer ini karena dari sisi tampilan yang menarik dan dengan memiliki fitur yang cukup unik. Betapa tidak aplikasi yang sangat populer ini akhirnya akan tutup usia.

Berita tersebut dilansir dari blog Dropbox meberitakan bahwa aplikasi Mailbox ini akan tutup usia. Menurut CEO Dropbox, Drew Houston, “alasan utamanya adalah mereka harus meningkatkan fokus terhadap aspek kolaborasi dan bagaimana cara menyederhanakan pekerjaan yang dilakukan secara bersama-sama.”

Goodbye Mailbox

Maka per 26 Februari 2016, Mailbox tutup usia. Selain Mailbox, aplikasi buatan Dropbx yaitu Carousel, aplikasi berbagi foto ini juga akan tutup usia mulai 31 Maret 2016. Sangat disayangkan tutup usianya Mailbox ini, saya sendiri sudah cukup lama memakai aplikasi mail ini kurang lebih dari 2014. Selain dari sisi tampilan yang sederhana, aplikasi Mailbox ini memiliki fitur yang menarik.

Dengan dipensiunkannya Mailbox, akhirnya saya juga harus mencari pengganti aplikasi mail lain. Walaupun kebanyakan aplikasi sudah mengadopsi dari sisi UX maupun UI milik Mailbox, tetap aplikasi mail lain belum bisa menggantikan Mailbox. Mau tidak mau saya pun harus mencari pengganti mail yang serupa dengan Mailbox. Goodbye Mailbox.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s