Meetup TEDx Bandung


Workshop TEDx Bandung

Setelah seleksi anggota volunteer kemarin dan gath TEDx Bandung pada bulan November. Akhirnya pada hari Minggu 26 Desember 2015 kemarin, TEDx Bandung mengadakan Meetup. Ceritanya sih Workshop TEDx Bandung untuk pengarahan setiap divisi dan silaturahmi juga dan silaturahmi juga TEDx Bandung yang lama dan yang baru.

Acara bertempat di Simpul Sace #3 yang bertempat di Jalan Cibeunying Selatan No.5. Kalau yang belum tau tempatnya, patokannya Taman Cibeunying saja dari situ deket tempatnya. Bisa di bilang Simpul Space ini tempatnya orang-orang kreatif Bandung. Disini juga sering di adakakan event-event juga. Sebelumnya saya juga pernah membuat event bersama tempat kerja saja di Bulan Oktober kemarin di Simpul Space juga.

Acara yang dijadwalkan pada jam 12 siang, walaupun agak telat karena tiba-tiba Kota Kembang diguyur hujan di siang harinya. Akhirnya sekitar jam 12.30 acara di mulai. Anggota yang dating pun ada 28 orang dari Alumni TEDx Bandung dan anggota yang baru. Acara di mulai dengan pembukaan dari Ketua TEDx Bandung yaitu Alfi Hanif Noor. Dan sebagai pembukaan pun diselingi dengan video event TEDx juga.

Pembukaan acara oleh ketua TEDx Bandung
Pembukaan acara oleh ketua TEDx Bandung

Lanjut di sesi sharing dengan alumni dari TEDx Bandung. Di sesi ini mereka menceritakan pengalaman bergabung bersama TEDx Bandung. Salah satunya arie yang menceritakan pengalamannya bergabung di TEDx Bandung di divisi Story Teller dan Creative. Di sesi sharing ini, bisa dibilang gambaran pekerjaan yang akan di jalankan oleh anggota TEDx Bandung,

Workshop TEDx Bandung 5
Arie berbagi pengalamannya sebagai Story Teller dan Creative
Workshop TEDx Bandung 4
Thofan bercerita pengalamannya sebagai Curator
Workshop TEDx Bandung 3
Fauzan berbagi pengalaman sebagai AV Tech.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi diskusi, setiap divisi membuat kelompok kecil dan didampingi juga oleh anggota TEDx yang sudah berpengalaman. Di sesi diskusi ini menjelaskan gambaran lebih jelasnya setiap divisi, pekerjaan dan tugas yang akan diberikan, Dan tidak lupa di oenghujung acara anggota TEDx Bandung pun photo keluarga, eh maksudnya photo bersama.

Sesi Diskusi

Sesi Diskusi

Workshop TEDx Bandung Photo 2

TEDx Bandung Meetup Desember

Photo dokumentasi TEDx Bandung

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s