Tahun Baru dan Kerjaan Baru


tahun baru dan kerjaan baru

Beberapa bulan yang lalu hampir sebulan sekali ke Jakarta dari mulai event, sampai kerjaan. Ya lumayan dua hari di Jakarta bikin sumpek juga, sumpek karena kemacetannya. walupun bangun pagi dan berangkat pagi-pagi dari hotel ke tempat event tidak terlalu macet dan seperti emang belum macet kalau jam 6 pagi, tapi pulangnya bikin gerah karena kemacetan yang panjang. Dari pengamalan itu akhirnya sering juga ke Jakarta, hampir seminggu sekali ke Jakarta dan akhirnya setelah beralih tahun belum sempat ke Jakarta lagi.

Dan beberapa hari kemarin akhirnya terjawab, di awal tahun dapat kabar gembira karena dapat balasan email juga dari salah satu corporate di Jakarta. Dan rutinitas bulak-balik Bandung Jakarta menjadi rutinitas rutin seminggu sekal lagii.Perkiraan bulan februari ini seminggu sekali ke Jakarta lagi karena kerjaan. Enaknya gak perlu tiap hari kerjanya harus ke kantor. Cukup kerjanya di rumah yang penting ada internet dan kerjaan selesai.

Seminggu sekali harus ke kantor juga, dari mulai lapor kerjaan atau meeting juga. Ya lumayan jauh juga seminggu sekali Bandung Jakarta. Berharap ke Jakartanya tidak pas hari kuliah, supaya tidak mengganggu juga kuliah, itu yang di harapkannya. Dan pastinya harus benar-benar ngemanage waktu juga antara kerjaan dan kuliah juga. Bersyukur banget akhirnya dapet kerjaan lagi di awal tahun dan lumayan buat bayar-bayar kuliah. Semoga kerjaanya betah. Amin.

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s