Mari Memulai Vlog


New type of websites — video blog AKA vlog with old-fashion TV set.

Sudah sampai hampir sebulan melihat banyak blog-blog bukan sekadar konten tulisan aja, ya kini vlog mulai banyak juga di minati para blogger. Bisa di katakan blog bukan sekadar tulisan dan photo saja untuk para blogger. Di Indonesia sendiri masih belum banyak yang membuat vlog, jadi cukup sulit juga untuk memulai konten vlog buat saya.

Dari tadi ngebahas Vlog, tapi belum dijelasin Vlog itu apa. Vlog singkatan dari Video Blogging bisa dikatakan juga buat media blog dengan video. Untuk lebih jelasnya bisa baca juga di Wikipedia penjelasan Video Blogging.

Tertarik juga bikin vlog, tapi belum bisa nentuin kontennya seperti apa, pengennya ngebahas tutorial programming, bisa juga video hyperlapse, itu video berdurasi pendek dengan kecepatan video yang bisa di tentukan sesuai kita. Pengen juga konten video travelling atau lagi lari. Ya, yang pastinya videonya yang bisa menarik orang juga supaya buat vlog juga.

Untuk yang pertama, saya membuat vlog hyperlapse, vlog sewaktu event Intel Innovation 2015. Nah bagaimana dengan kalian? Tertarik mencoba buat vlog juga?

Happy Vlog and Keep Vlog

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s