About

Sering dipanggil dengan nama yang ada di atas *tinggal balikin nama belakngnya aja ko*. Dikenal juga dengan nama Ryan. Seorang mahasiswa dari Teknik Informatika Universitas Komputer Indonesia. Berkeinginan besar setelah lulus dari perguruan tinggi menjadi seorang Pengajar Muda *Amin* yang berdedikasi untuk ikut mencerdaskan generasi-generasi di Indonesia Tanah Air Beta ini.

Orang yang suka menonton film *movie dan serial*, main games, photography, traveling, suka masak juga*tadinya mau jadi chef sih*, otomotive *mengenang masa-masa putih abu-abu*, games development, mobile application development, virtual reality, dan segala perkembangan teknologi informasi. Suka menulis juga di SegitigaNet seputar game yang berdampak positive bagi masyarakat. Blog ini bercerita tentang apa yang disukainya, bercerita tentang kisah sehari-harinya dan lain kali bisa juga hal absurd . Seringkali dalam bahasa Indonesia and sometimes in English.

Never dreamed something unexpected, strongly believes the dream of magnitude, a hardworking and always a dream to realize his resolve.

5 thoughts on “About

  1. Minta info, aapakah kamera real sense yang sdh beredar di Indonesia? Saya memerlukan informasi ini. Tks

    Like

    1. Hay, untuk sekarang yang saya tau belum, tapi untuk versi F200 dan dan beberapa laptop sudah mempunyai fiture 3D Camera Real Sense salah satunya Asus N551JQ, Lenovo Z51, Lenovo Ideapad 500 dll.

      Like

Leave a comment