Open Recruitment Microsoft Student Partner


Microsoft Student Partner

Sebelumnya saya pernah menuliskan artikel tentang MSP silakan membaca tautan Microsoft Student Partner. Ya, beberapa bulan kemarin banyak yang bertanya pendaftaran Microsoft Student Partner (MSP), kenapa masih belum di buka juga pendaftarannya, sebernarnya MSP membuka pendaftaran setahun sekali lebih tepatnya dipertengahan tahun setiap ada pendaftaran.

Dari banyaknya pertanyaan dari kampus saya sendiri maupun dari kampus yang berbeda seputar pendaftaran MSP akhirnya terjawab juga sekarang, MSP akhirnya membuka pendaftaran juga. Jadi buat kalian mahasiswa yang mempunyai passion  di bidang Teknologi silakan mendaftar ya.

Mengenal Dunia Startup

Masih belum tau apa itu MSP? silakan membaca tautan Microsoft Student Partner. Benefit bergabung dengan MSP sangat banyak, kalau dijelasin satu-satu kebanyakan, di kesempatan lain saya akan berbagi cerita juga benefit apa saja setelah bergabung dengan MSP.

Untuk bergabung menjadi MSP tidaklah sulit, yang penting tetap optimis. Beberapa syarat menjadi MSP yaitu :

  • Mahsiswa aktif di Semester 3-4
  • Memiliki passion di bidang Teknologi
  • Berkomitmen pada program Microsoft Student Partner
  • Belajar dan berbagi ilmu

DMTK Machine Learning Toolkit Dari Microsoft

Syarat-syaratnya tidak sulit bukan, tentunya untuk bergabung dengan MSP tidak harus jurusan IT juga, yang penting mempunyai passion di bidang teknologi dan jangan berkecil hati juga bahwa bergabung dengan MSP harus jurusan IT juga, banyak dari keluarga MSP juga bukan dari jurusan IT dan yang terpenting ada kemauan untuk belajar. Bagi kalian yang ingin mendaftar menjadi bagian dari MSP silakan menuju tautan di bawah ini.

Daftar Microsoft Student Partner

Jangan lupa subscribe JANUARYAN.com dan CODEYAN.com untuk mendapatkan artikel terbaru seputar teknologi, games, programming, Virtual Reality, Insight, Ideation, Startup, Opinion dll. Ikuti kami juga di sosial media di Facebook JANUARYAN dan CODEYAN, GooglePlus JANUARYAN dan CODEYAN, channel Youtube Ryan RA dan Januaryan Games, di Twitter untuk mendapatkan update terbaru dari @JanuaryanID dan @ranjaniryan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s